Apa Itu Asuransi Penyakit Kritis? Perlu Atau Tidak?

Asuransi Penyakit Kritis

Apa Itu Asuransi Penyakit Kritis?

Apa Itu Asuransi Penyakit Kritis? РAsuransi Penyakit Kritis adalah saat seseorang  terdiagnosa sesuatu penyakit serius, seperti kanker, jantung dan stroke asuransi penyakit kritis memberikan anda uang tunai

Survey WHO mengatakan bahwa 70% masyarakat mengalami penyakit kritis sebelum meninggal dunia. 3 pembunuh utama adalah kanker, jantung dan stroke. Fakta dari WHO ini kita bisa cari selengkapnya di google, jika saya atau anda salah satu orang yang terkena penyakit kritis dan dokter minta dana cash 500juta sampai dengan 1 Milyar hari ini juga untuk pengobatan, apakah anda punya uang cash senilai 500juta sd 1 Milyar tsb?

asuransi penyakit kritissumber gambar : https://www.finansialku.com

Mungkin Anda bertanya, apakah perlu menambahkan produk asuransi ini pada asuransi dasar? Ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan Anda.

Pertama, apakah keuangan kita dan keluarga mampu membiayai pengobatan jika suatu saat Anda mengalami penyakit kritis? Apalagi, dengan biaya kesehatan yang semakin meningkat setiap tahunnya.

Kedua, beberapa asuransi penyakit kritis ada yang tak hanya menanggung si pemegang polis. Jika tertanggung adalah kepala keluarga, ada produk yang menawarkan pengganti penghasilan, biaya pendidikan, dan lain-lain. Hal ini tentu akan meringankan beban keluarga.

Manfaat akan diberikan kepada anda atau orang yang sudah ditetapkan, dan bukan ke rumah sakit atau dokter, sesuai dengan jumlah yang tertera di dalam polis dan dikeluarkan dalam satu kali pembayaran. Anda dapat memakai uangnya untuk kebutuhan apapun seperti membayar kekurangan dari tagihan rumah sakit atau melunasi cicilan rumah, perawatan anak atau belanja bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari, apapun yang anda perlukan.

Apa sih manfaat kalau memiliki asuransi penyakit kritis ini ?

Karena asuransi ini cara kerjanya adalah memberikan santunan tunai sejumlah uang pertanggungan apabila anda terdiagnosa suatu kondisi penyakit kritis sehingga manfaat yang dapat anda peroleh adalah :

  1. Dengan memindahkan risiko pengeluaran untuk pengobatan penyakit kritis ini ke perusahaan asuransi maka aset atau harta anda akan relatif lebih aman alias tidak perlu sampai dijual atau digadaikan atau bahkan mengalami kebangkrutan untuk biaya pengobatan yang mahal dan berkepanjangan.
  2. Karena uang pertanggungan didapatkan secara tunai maka anda memiliki keleluasaan untuk menjalani terapi pengobatan yang kadangkala tidak selalu berhubungan dengan dunia medis yang tidak dapat diklaim ke perusahaan asuransi kesehatan
  3. Menjamin pemasukan keluarga yang mungkin dapat hilang dengan terkena penyakit kritis. Seseorang yang terkena penyakit kritis tentu akan berdampak pada produktifitas kerja yang berisiko kehilangan pekerjaan dan penghasilan.
  4. Memberikan ketenangan pikiran kepada anda dan keluarga karena adanya dana untuk berobat yang cukup dan tersedianya dana untuk operasional keluarga. Ketenangan pikiran ini tentunya memiliki dampak yang sangat besar pada percepatan proses penyembuhan.

Jadi Setelah mengetahui apa itu Asuransi penyakit Kritis dan manfaatnya, menurut anda perlu atau tidak asuransi ini? Bagi anda yang merasa perlu dan penting memiliki asuransi penyakit kritis ini hubungi saya sekarang juga, saya akan buatkan ilustrasi untuk anda dan bisa anda pertimbangkan.

Untuk konsultasi hubungi saya sekarang juga
Hermillia Lizza Joyann 0813 8899 6638
Life Changer Allianz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *