Asuransi Pendidikan Itu Tidak Penting, Mengapa?

Asuransi Pendidikan

Asuransi pendidikan itu adalah produk asuransi paling laris di Indonesia, Tetapi saya tidak menyarankan anda membeli asuransi pendidikan, Kenapa? Sebelumnya saya mau tanya dulu, Menurut anda seorang anak itu bisa lulus sampai sarjana karena apa? karena asuransi atau karena penghasilan orang tua? Saya yakin akan akan menjawab karena penghasilan orang tua.

Asuransi pendidikan anak terbaik

Yes… Setuju, anak bisa bisa sekolah sampai lulus kuliah itu karena Karena orang tua masih sehat, sanggup dan kuat bekerja mencari nafkah. Itu intinya. Jadi kalau anda beli asuransi pendidikan tetapi tidak membeli asuransi jiwa plus asuransi tambahan sakit kritis untuk orang tua itu tidak tepat.

Karena apabila orang tua atau si pencari nafkah tiba-tiba terkena resiko sakit kritis, itu artinya tidak bisa bekerja lagi dan tidak punya penghasilan lagi, bagaimana caranya si anak bisa melanjutkan sekolah tanpa penghasilan orang tua? Jelas ya.. Jadi yang paling utama di asuransikan adalah orang tua atau sang pencari nafkah.

Karena apabila orang tua tiba-tiba terjadi resiko baik itu sakit atau meninggal atau kecelakaan yang mengakibatkan tidak bisa bekerja lagi maka asuransi akan memberikan uang tunai dalam jumlah besar yang ada di kontrak polis. Sehingga si anak tetap bisa melanjutkan sekolah dari uang asuransi. Bahkan biaya sehari-hari dan biaya pengobatan bisa teratasi dengan uang asuransi tersebut.

Manfaat asuransi pendidikan hanya bisa dicairkan saat nasabah/peserta meninggal dunia. Jika masih hidup, justru tetap wajib membayar premi. Bagaimana bisa bayar premi, mau kerja aja susah?

Ini sangat penting Saat anda memilih Biaya pendidikan, biaya hidup belum terjamin. Jika Anda memilih Biaya hidup, maka urusan pendidikan sudah termasuk di dalamnya.

So, Mana yang lebih penting, Biaya Pendidikan atau Biaya Hidup?

Jadi Asuransi Pendidikan itu tidak penting, yang penting adalah Asuransi Jiwa (dengan tambahan proteksi penyakit kritis dan cacat tetap); Agar istri tetap bisa dinafkahi saat tak mampu lagi bekerja, Anak tetap memiliki biaya untuk melanjutkan sekolah.

Proteksilah sang pencari nafkah terlebih dahulu, agar kedepannya si kecil dapat terjamin masa depannya.

Mau tau cara kerjanya seperti apa? Hubungi WA saya di bawah ini

cara menjadi nasabah allianz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *