Perbedaan Asuransi Kantor dan Asuransi Sakit Kritis

Asuransi Penyakit Kritis

Perbedaan Asuransi Kantor dan Asuransi Sakit Kritis

Asuransi Kantor dan Sakit Kritis – Pernahkah anda berobat ke rumah sakit lalu kasir langsung bertanya, “Pembayaran asuransi atau pribadi?” kalau sakit ringan sih gak masalah karena tidak akan mempengaruhi ekonomi keluarga, Kalau punya uang banyak atau aset yang banyak juga gak masalah.

Yang akan saya bahas disini adalah apabila terkena sakit yang serius, sakit berat seperti serangan jantung, kanker, stroke dll. Apa iya anda mau mengikhlaskan hasil usaha yang anda tabung selama ini, hasil usaha yang anda rintis sejak dari kecil hanya untuk membayar rumah sakit?

Karena sakit kritis tidak mengenal miskin dan kaya, tua muda, pria wanita, dia hanya kenal uang anda.

Perbedaan asuransi kantor dan asuransi penyakit kritis

Inilah Perbedaan Asuransi Kantor dan Asuransi Sakit Kritis

Manfaat Asuransi Kantor

Asuransi kantor sangat bermanfaat untuk membiayai segala keperluan selama berada di rumah sakit, apapun sakit anda baik itu itu sakit ringan seperti DBD, Types, Diare dll maupun sakit berat seperti kanker, stroke, jantung, gagal ginjal dll

Jadi Asuransi kantor manfaatnya untuk membayar segala biaya yang terjadi di rumah sakit seperti biaya kamar, biaya kunjungan dokter, biaya laboratorium, biaya pembedahan dan lain-lain. Biaya ini akan dicover semua oleh asuransi kantor. Tetapi asuransi kantor hanya berlaku disini saja, hanya inilah peran atau manfaat dari asuransi kantor.

Manfaat Asuransi Penyakit Kritis

Sementara Asuransi Penyakit Kritis bermanfaat memberikan sejumlah uang tunai dan langsung ditransfer ke rekening si nasabah pada saat anda terdiagnosa salah satu dari 49 penyakit kritis dari Allianz. Dan uang ini bebas anda gunakan untuk kebutuhan ada sehari2, seperti bayar hutang cicilan, mobil, KPR, pendidikan, dan apapun yang anda mau. Intinya nasabah bebas mengatur sendiri uang itu untuk apa saja termasuk jadi pengganti penghasilan keluarga.

Karena yang namanya sakit kritis, pengobatannya pasti lama dan biayanya juga sangat tinggi, seperti therapy, minum obat2 herbal, akupuntur dan lain-lain. Biaya ini belum termasuk biaya kesehatan orang yang mendampingi saat sakit. Dan yang namanya sakit kritis bisa jadi income juga hilang apabila yang sakit adalah si pencari nafkah.

Manfaat inilah yang tidak dicover oleh asuransi kantor. So, jangan tunda lagi membeli asuransi penyakit kritis, karena resiko bisa terjadi kapan saja kepada siapa dan dimana saja. Kalau sudah terkena resiko tapi blm sempat memiliki asuransi ya mohon maaf itu pilihan anda. Anda harus siap kehilangan harata benda anda untuk membiaya pengobatan. Karena ada tidak bisa membeli asuransi.

So, sebelum ditolak asuransi mumpung masih sehat mumpung masih dikasih rejeki yang baik, segera miliki asuransi penyakit kritis.

Untuk Info selanjutnya mau tanya2 dulu silahkan hubungi saya sekarang juga
Hermillia Lizza Joyann – WA -081388996638
Life Changer Allianz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *