Saya Memang Belum Bisa Tapi Saya Akan Terus Berusaha Sampai Saya Bisa

Tentang Aku

Hermilia Agen asuransi AllianzSaya Memang Belum Bisa Tapi Saya Akan Terus Berusaha Sampai Saya Bisa – Perkenalkan nama saya Paskalia sebelum berganti nama menjadi Hermillia Lizza Joyan, Saya bergabung dengan asuransi Allianz ini efektif setahun yang lalu Juli 2019. Awal mulanya saya bergabung disini karena ingin punya passif income, karena sebelumnya bisnis multilevel marketing. Bisa dibilang saya jenuh dan bosan jualan produk dan penghasilannya juga segitu-segitu aja.

Di Allianz ini cara kerjanya 360 derajat berbeda dengan dulu saya di multilevel, karena dulu saya menjual lewat internet jadi saya tidak proaktif menjual, saya tinggal menunggu telpon mereka yang membutuhkan produk saya. Tetapi di Allianz ini saya harus menawarkan ke orang-orang yang saya temui, untuk membantu mereka punya kepastian hidup dan memiliki masa depan yang terencana.

Jadi agen asuransi adalah hal baru bagi saya, karena harus menawarkan atau mensharingkan betapa pentingnya asuransi. Jujur saya kadang malu, malu ditolak, malu diomongin orang, minder dan tidak percaya diri apakah saya bisa atau tidak menjalankan Allianz ini.

Dan ternyata setelah berjalan setahun lamanya, nasabah saya hanya saudara saya anak dan suami, belum pernah berhasil mengajak orang lain menjadi nasabah. Teman-teman yang saya tawarkan malah menjauhi saya, menghindari saya, kalau saya memnelpon mereka sering tidak diangkat takut ditawarkan asuransi, tidak membalas WA saya seolah-olah saya mau nagih hutang.

Setahun berlalu hanya bonus 930.000 sebulan dari premi saudara anak dan suami, sebenarnya saya malu sama leader saya yang sudah membayar uang AAJI dan saya merasa terbeban ingin sukses terutama keinginan diri sendiri untuk memutus mata rantai kemiskinan atau rata-rata.

Saya belajar tiap hari melalui video2 gratis di youtube bahkan yang berbayar saya ikutin, beli banyak buku yang berhubungan dengan asuransi, tujuannya supaya saya bisa seperti mereka yang lebih dulu sukses. Satu hal yang jadi pergumulan saya adalah bagaimana caranya supaya saya bisa dengan percaya diri cerita tentang pentingnya asuransi.

Setelah saya pelajari ternyata mengapa saya grogi dan gelisah pada saat mulai sharing asuransi, karena saya mengharapkan mereka beli polis setelah mereka mendengar apa yang saya sharingkan. Begitu saya menyadari kesalahan saya, sekarang saya tidak mau melakukan kesalahan yang sama lagi. Saya akan bercerita kepada setiap orang yang saya temui tentang asuransi terlepas mereka mau beli atau tidak.

Saya sudah lakukan bercerita kepada adik ipar, dan motto saya sekarang sy hanya bercerita. kalo mau beli silahkan gak beli juga gak apa2 karena itu bukan untuk saya tetapi untuk mereka sendiri. Betapa lega hati saya punya motto seperti ini, tidak ada beban kalo ditolak sy gak tersinggung, saya gak malu, saya akan pasang muka tembok…

Saya Memang Belum Bisa Tapi Saya Akan Terus Berusaha Sampai Saya Bisa, itulah motto saya demi keluarga saya, demi anak saya, adik saya, kakak saya dan semua orang yang menyayangi saya. Dalam nama Yesus Saya pasti bisa 🙂

Bagi anda yang mau bergabung menjadi agen asuransi Allianz silahkan isi form DI SINI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *